Wali Kota Hendri Septa, Buka Muscab Dai dan Mubaligh serta Majelis Taklim dan Yasinan Tarbiyah Perti Kota Padang

  • Whatsapp
Wali Kota Padang Hendri Septa

LINTASREPUBLIK.COM – Wali Kota Hendri Septa secara resmi membuka Kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Dai dan Mubaligh serta Majelis Taklim dan Yasinan Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Kota Padang, Sabtu 12/6/2021.

Acara yang dipusatkan di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang itu juga dihadiri oleh ketua DPD Tarbiyah-PERTI Kota Padang, Prof. Dr. Salmadanis, MA.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wali Kota Padang menyambut baik atas terlaksananya Muscab tersebut, ia berharap agar melahirkan keputusan untuk kemajuan dan kemaslahatan umat kedepannya.

“Perkembangan zaman saat ini adalah suatu tantangan bagi da’i dan mubaligh, pada hakekatnya di zaman yang penuh tantangan di era revolusi industri 4.0 ini, para da’i dan mubaligh harus mampu beradaptasi kepada masyarakat dan mencari hati para jema’ah, karena dai dan mubaligh adalah garda terdepan untuk menyampaikan dakwah atau syiar Islam kepada umat,” ucap Hendri.

ia menyampaikan sangat butuh dukungan dari para ulama untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Padang.

“Kami sangat butuh bantuan para ulama dan mubaligh untuk memberikan pemahaman kepada pengurus Masjid untuk ikut di vaksinasi, ini semua demi kita bersama juga, yaitu menekan penyebaran covid-19 di Kota ini”, harap Hendri.

Acara Muscab itu juga dihadiri oleh Prof. Dr. Duski Samad, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin, serta tokoh agama lainnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *