Ali Defrianto, A.Ma, Ucapkan Selamat Kepada Wali Nagari koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Terpilih

  • Whatsapp
Ali Defrianto, A.Ma

LINTASREPUBLIK.COM – Pemilihan Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan baru saja digelar, walaupun belum dilantik, Ali Defrinto, A.Ma mengaku legowo dan menerima kekalahannya itu.

Ia menyampaikan selamat kepada Calon Wali Nagari Koto Nan duo IV Koto Hilie, yang meraih suara terbanyak di Pilwana kemarin.

Bacaan Lainnya

“Dalam kompetisi itu biasa ada yang menang dan kalah, dan Alhamdulillah Wali terpilih sudah ada, kita tinggal menunggu pelantikan nya lagi,” ucap Ali Defrianto kepada lintasrepublik.com, Jum’at 11/6/2021.

Ali Defrianto, yang juga merupakan Ketua Komite SMAN 1 Batang Kapas itu, juga menyampaikan terima kasih kepada tim pemenangan, simpatisan dan para pendukungnya, atas bantuan selama ini yang bekerja siang dan malam, ia menghimbau agar semuanya bersatu, jaga kamtibmas, demi kemajuan Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie.

“Kepada semua tim, simpatisan dan pendukung, terima kasih atas kerja kerasnya selama ini, jangan bersedih siapa pun yang menjadi Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, mari kita dukung bersama-sama demi kebaikan Nagari kita kedepannya”, terangnya.

Ia mengaku akan menyampaikan secara langsung ucapan selamat itu kepada Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie terpilih nantinya.

“Saya nantinya akan menemui Wali Nagari Terpilih untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat”, tutupnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *