Martius Center Dirikan Pusat Pengendalian Operasional di Kambang Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Notaris Martius, SH. Pendiri Martius Center

LINTASREPUBLIK.COM – Dalam rangka untuk pengabdian kepada masyarakat, Martius Center dirikan Pusat Pengendalian Operasional (PPO), di Pasar Miskin Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar).

“PPO MC 777 TRK, didirikan dapat dipergunakan sebagai tempat perencanaan dan berkegiatan team Martius Center dalam pengabdian kepada masyarakat”, ucap pendiri Martius Center, Notaris Martius kepada lintasrepublik.com melalui sambungan Whatsapp, Minggu 6/6/2021.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan setiap kegiatan bantuan sosial yang disalurkan oleh tim Martius Center kepada masyarakat adalah secara mandiri dan bukan atas kerja sama dengan pemerintah.

“Dalam pengabdian tersebut dilaksanakan secara mandiri sesuai dengan kemampuan, hal ini bentuk wujud dari pepatah Minang, sajauh-jauh merantau, nan kampuang dikana juo”, terangnya.

Menurut pria yang berprofesi sebagai Notaris itu, segala yang diberikan oleh tim Martius Center kepada masyarakat merupakan bentuk rasa syukurnya apa yang ia raih selama ini.

“Saya berterimakasih atas do’a keluarga, family, orang kampung dalam mencapai cita-cita dalam hidup ini”, singkatnya.

Ia berharap agar tim Martius Center selalu kompak dan bisa bekerja sama dengan baik dilapangan, baik sesama tim maupun dengan masyarakat.

“Muda-mudahan kerjasama dengan team dilapangan dapat berjalan dengan baik kedepannya, walaupun masih ada kekurangan dari kami Martius center/ MC 777 TRK”, tutupnya. (***)

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *