Jelang Pilwana Serentak, Polsek Batang Kapas Kawal Penyerahan Logistik

  • Whatsapp
Logistik Pilwana Kecamatan Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Polsek Batang Kapas kawal penyerahan logistik Pilwana dari Kabid DPMD PPKB Kabupaten Pesisir Selatan Yefrizal, S.Sos, kepada Ketua Pilwana Kecamatan Batang Kapas Syawaludin, SH, di Kantor Camat Setempat, Sabtu 5/6/2021.

Acara penyerahan logistik Pilwana itu juga di hadiri oleh Kapolsek Batang Kapas dan Anggota, Kepala Puskesmas Pasar Kuok dan Kepala Puskesmas IV Koto Mudiek, Ketua Pilwana dan Ketua Panwas Pilwana Nagari Koto Nan Duo, Ketua Pilwana dan Ketua Panwas Pilwana Nagari Koto Nan Tigo,  Ketua Pilwana dan Ketua Panwas Pilwana Nagari IV Koto Mudiek dan Ketua Pilwana dan Ketua Panwas Pilwana Nagari Taluak.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Batang Kapas IPTU Asma Derita, ia mengatakan agar semua pihak selalu menjaga Harkamtibmas di Pilwana nanti.

“Mari kita sama-sama menjaga Harkamtibmas diwaktu akan Pemilihan Wali Nagari sampai selesainya rangkaian kegiatan pemilihan yang sudah terjadwal oleh KPU yakni ingat pencoblosan Tanggal 08 Juni 2021”, ucap Kapolsek.

Ia menambahkan, selama pelaksanaan proses Pilwana nanti, agar selalu menerapkan prokes covid-19,  hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai dan menghindari penyebaran claster baru virus corona.

“Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan jangan terjadi cluster akibat Pilwana”, jelas Kapolsek.

Menurutnya dalam menentukan hak pilihnya biarlah masyarakat menentukan pilihannya sendiri, jangan lakukan intimidasi, kekerasan dan paksaan kepada masyarakat.

“Silahkan masyarakat memilih dengan bijak tanpa intimidasi, kekerasan dan paksaan dari luar, pemilu yang bersih dan pemilih yang berdaulat nagari kuat, pungkas Kapolsek.

Diketahui pada Pemilihan Wali Nagari Serentak se Kabupaten Pesisir Selatan yang akan di helat pada 8 Juni mendatang ada sebanyak 4 Nagari di Kecamatan Batang Kapas yang akan ikut ambil bagian yaitu, Nagari Koto Nan Duo, Nagari Koto Nan Tigo, Nagari IV koto Mudiek dan Nagari Taluak. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *