Notaris Martius : Masyarakat Nagari Sago Salido Jangan Ragu Memilih Suharman Ponco Wibowo

  • Whatsapp
Notaris Martius Bersama Suharman Ponco Wibowo

LINTASREPUBLIk.COM – Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai, merupakan salah satu nagari yang akan melaksanakan Pemilihan Wali Nagari serentak se Kabupaten Pesisir Selatan 8 Juni 2021 mendatang, salah seorang Calon Wali Nagari yang muncul dan terus mendapatkan dukungan dari masyarakat adalah Suharman Ponco Wibowo, S.HI, S.Pd.I, MA.

Dukungan itu terus mengalir dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, dan tokoh wanita, bahkan dukungan itu juga disampaikan oleh Notaris Martius.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan oleh pria yang berprofesi sebagai Notaris itu kepada lintasrepublik.com, melalui sambungan whatsapp, Kamis 3/6/2021, menurutnya, meski muda Suharman Ponco Wibowo memiliki kapasitas untuk menjadikan Nagari Sago Salido Maju dan Bermartabat.

“Pada saat ini peralihan generasi kepemimpinan dari senior ke era Milenial, dimana kebutuhan suatu daerah memerlukan pimpinan yang energik, kreatif, inovatif dan Agamais”, ucap Martius.

Ia beralasan, karena saat ini seorang pemimpin itu, walaupun Pemimpin Nagari harus bisa menguasai ilmu teknologi, dan mampu mengayomi masyarakatnya.

“Karena kita berhadapan dengan sistem informasi teknologi termasuk koneksitas kepada Pimpinan Daerah”, terang Martius.

Ia menambahkan, Nagari Sago Salido butuh pemimpin yang berpengalaman karena Nagari Sago Salido berada di perkotaan dan merupakan Wilayah Ibu Kota Kabupaten.

“Sebagai Calon Wali Nagari tipical untuk daerah Kota seperti Nagari Sago Salido seorang Suharman Ponco Wibowo inilah yg dibutuhkan pada saat ini”, jelas Martius.

Ia mengajak masyarakat Nagari Salido, agar tidak menjual diri dalam politik atau menerima imbalan uang untuk memilih calon tertentu, pilihlah pemimpin yang bisa menjadikan Nagari Sago Salido maju dan bermartabat.

“Untuk itu kepada masyarakat jangan ragu memilih pimpinan dari generasi Milenial yang keratif, Inovatif dan Agamais seperti Suharman Ponco Wibowo”, tutup Martius. (***)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan