57 Orang Guru Dan Pegawai Tata Usaha Upt SMPN 1 Batang Kapas Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

  • Whatsapp
Proses Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

LINTASREPUBLIK.COM – Sebanyak 57 Orang Guru dan Pegawai Tata Usaha Upt SMPN 1 Batang Kapas ikuti Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, di Puskesmas Pasar Kuok Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Kamis 3/5/2021.

Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas Indrageni, S.Pd, membenarkan nya, ia berterima kasih atas kerja sama yang baik antara Guru, Pegawai Tata Usaha dan pihak Puskesmas Pasar Kuok Batang Kapas, sehingga pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini bisa berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi tahap pertama ini berjalan dengan lancar, dan tidak ada kendala yang berarti”, ucap Indrageni.

Ia menambahkan Guru dan Pegawai Tata Usaha Upt SMPN 1 Batang Kapas terdaftar untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 sebanyak 57 orang, hanya saja ada beberapa orang yang sudah melaksanakannya.

“Guru yang sudah vaksinasi itu adalah calon jemaah haji, dan ada beberapa orang yang tidak bisa mengikuti vaksinasi karena ada alasan tertentu seperti, Hamil, Menyusui, sakit dan mengalami tekanan darah tinggi, dokter menyarankan untuk menunda pelaksanaannya”, Jelas Indrageni.

Sementara itu, salah seorang Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas, Hendri Kurniawan, S.Pd.I mengatakan, kesadaran Guru dan Karyawan Upt SMPN 1 Batang Kapas untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi, ia berharap semoga setelah di vaksin semuanya akan baik-baik saja.

“Ternyata di Vaksin itu tidak sakit, dan pelayanan dokter juga sangat bagus”, ungkap Hendri.

Sebelum melakukan Vaksin ada beberapa prosedur yang dilalui, pertama melakukan pendaftaran terlebih dahulu dilanjutkan dengan pengecekan  suhu tubuh dan  pemeriksaan  tekanan darah, konsultasi dengan dokter, Setelah serangkaian proses persiapan itu selesai, lanjut ke proses vaksinasi, setelah divaksin lalu  tahap observasi.

“Kita diminta untuk menunggu hasil observasi selama kurang lebih 30 menit”, tutup Hendri. (***)

 

 

 

Tinggalkan Balasan