Raih Peringkat 5 Dalam Ajang Lomba Guru Hebat 2021, Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas Diangkat Menjadi Guru Kontrak Daerah

  • Whatsapp
Lini Sartika, S.Pd, Bersama Bupati Pesisir Selatan

LINTASREPUBLIK.COM – Raih Peringkat Lima dalam ajang lomba Guru Hebat 2021, Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas, Lini Sartika, S.Pd,  di angkat menjadi guru Kontrak oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

Penyerahan SK Kontrak secara simbolis dilkukan oleh Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, bertempat di Upt SMPN 1 Painan, Minggu 30/5/2021.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa dari Pemerintah Daerah Pesisir Selatan, saya tidak menyangka hadiah nya di angkat menjadi guru Kontrak daerah”, ucap Lini Sartika, S.Pd kepada lintasrepublik.com, Senin 31/5/2021.

Ia mengatakan, dari awal mengikuti lomba tersebut, ia tidak memikirkan hadiah yang akan didapatkan bila memenangkan lomba yang diikuti oleh guru IPA se Kabupaten Pesisir Selatan tersebut.

“Dari awal lomba saya tidak pernah memikirkan hadiah pemenang lomba itu, Alhamdulillah mungkin ini adalah rezki buat saya dan keluarga, semoga menjadi penyemangat bagi teman-teman guru honorer lainnya”, terang Lini.

Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari Kepala Sekolah dan seluruh Majelis Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas, yang telah memberikan semangat kepadanya selama mengikuti lomba.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah yang telah mendukung kami sejak awal mengikuti lomba guru hebat tersebut, beliau telah memfasilitasi kami penggunaan labor selama mengikuti lomba, begitu juga dengan dukungan teman-teman guru yang lain”, Jelas Lini.

Sementara itu Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas Indra Geni, S.Pd, mengatakan, ia bangga atas prestasi yang diraih oleh guru nya itu.

“Selamat buat Ibu Lini Sartika, S.Pd atas diangkatnya sebagai guru kontrak daerah oleh Bupati Pesisir Selatan, merupakan penghargaan atas lomba guru hebat tahun 2021”, ucap Indra Geni.

Ia menambahkan, semoga apa yang diraih oleh Guru Ipa Upt SMPN 1 Batang Kapas itu, menjadi motivasi bagi guru-guru honor yang lain untuk kedepannya.

“Semoga menjadi motivasi bagi guru honorer lainnya, terutama Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas kedepannya”, tutup indrageni.

Diketahui Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA mengadakan lomba dengan tema Guru Hebat 2021, yang diikuti oleh 59 orang guru IPA Se Kabupaten Pesisir Selatan, yang dilaksanakan secara online pada tanggal 28 Mei 2021. (***)

 

Tinggalkan Balasan