Hamdanus, S.Fil.I, M.Si, Berikan Dukungan Moril Atas Pencalonan Suharman Ponco Wibowo S.HI, S.Pd.I, MA, Sebagai Calon Wali Nagari Sago Salido Periode 2021-2027

  • Whatsapp
Hamdanus, S.Fil.I, M.Si

LINTASREPUBLIK.COM – Hamdanus, S.Fil.I, M.Si, berikan dukungan moril atas pencalonan Suharman Ponco Wibowo, S.HI, S.Pd.I, MA sebagai Calon Wali Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), yang akan di helat serentak se Kabupaten Pesisir Selatan 8 Juni 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Tim Percepatan Sumbar Madani itu kepada lintasrepublik.com, lewat sambungan telpon Senin 31/5/2021.

Bacaan Lainnya

Menurutnya figur Suharman Ponco Wibowo adalah cocok untuk memimpin Nagari Sago Salido untuk 6 tahun kedepan, karena Alumni Man Salido itu memiliki Visi dan Misi yang dapat membawa perubahan Nagari Sago Salido untuk kedepannya.

“Pengalaman saudara Suharman Ponco Wibowo jauh lebih dari sekedar cukup untuk memimpin Nagari Sago Salido”, ucap Hamdanus.

Ia menambahkan Nagari Sago Salido membutuhkan figure pemimpin yang kaya pengalaman karena lokasi daerah itu berdekatan dengan Ibu Kota Kabupaten.

“Beruntung Nagari Sago Salido bila mendapat pemimpin sekelas Suharman Ponco Wibowo yang kaya dengan pengalaman dan luas secara jaringan, bayangkan saja sekelas Gubernur Sumbar saja menampakkan perkawanan dengan seorang Suharman ponco wibowo”, jelas Hamdanus.

Dikatakan Hamdanus jiwa kepemimpinan Suharman Ponco Wibowo sudah terlihat sejak bangku sekolah, dikenal sebagai pribadi yang baik, agamais, santun dan berakhlak, itu terlihat dari aktifitasnya sehari-sehari sebagai Pendakwah.

“Sejak bangku sekolah, Perguruan Tinggi sampai ke tengah-tengah masyarakat saudara Suharman Ponco Wibowo dikenal sebagai pribadi yang baik, ini mestinya menjadi daya pikat ketika kita ingin mewujudkan Nagari Madani”, tutup Hamdanus. (***)

Tinggalkan Balasan