Kedatangan Gubernur Sumbar di Kediamannya, Melahirkan Energi Positif Bagi Suharman Ponco Wibowo, S.HI, S.Pd.I, MA Dalam Memenangkan Pilwana Sago Salido Periode 2021-2027

  • Whatsapp
Calon Wali Nagari Sago Salido Suharman Ponco Wibowo, Bersama Gubernur Sumbar

LINTASREPUBLIK.COM – Pencalonan Suharman Ponco Wibowo, S.HI, S.Pd,I, MA, sebagai Calon Wali Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar) periode 2021-2027 terus dapat dukungan dari tokoh masyarakat.

Salah satunya dukungan itu datang dari Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), H. Mahyeldi Ansharullah, SP, itu terlihat dengan kedatangan orang nomor satu di Sumatera Barat itu berkunjung ke kediaman Calon Wali Nagari Sago Salido Nomor Urut 01 itu di Sago, Sabtu, 29/5/2021.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan oleh alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang itu, kepada lintasrepublik.com, Minggu 30/5/2021.

“Alhamdulillah, Puji syukur KehadiratMU duhai Rab, terima kasih Pak Gubernur kunjungannya ke pondok kami”, ucapnya.

Ia menambahkan kedatangan Gubernur Sumatera Barat itu, melahirkan energi positif bagi dirinya untuk berusaha dalam memenangkan kontes Pemilihan Wali Nagari Sago Salido yang akan dihelat serentak se Kabupaten Pesisir Selatan pada tanggal 8 Juni 2021 yang akan datang.

“Semoga perjuangan ini diberkahi Allah SWT, dan Nagari kami menjadi Nagari yang berkah dan maju, amiin ya Allah”, terangnya.

Menurut Alumni Man Salido itu, dukungan dari Gubernur Sumatera Barat tersebut akan sia-sia jika masyarakat Nagari Sago Salido Kecamatan IV Jurai, tidak mendukungnya dalam kontes Pilwana nantinya.

“Jangan ragu lagi nomor 1 untuk Nagari Sago Salido lebih baik, Bismillah”, tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan