Dilaporkan Tenggelam, Seorang Pria 49 Tahun di Pariaman Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi Tenggelam

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang pria berusia 49 tahun, dilaporkan tenggelam di Kawasan Pantai Talao, Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman Sumatera Barat (Sumbar) Sabtu 29/5/2021.

Pria yang bernama Wasri Warga Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Menurut saksi mata peristiwa nahas itu terjadi berawal ketika korban mandi di Talao Pauh sejak pukul 10.00 Wib, dan ditemukan sekira pukul 13.00 wib.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman Azman, menurutnya korban tenggelam akibat terseret ombak, dan ia sempat minta tolong kepada warga yang ada dilokasi.

“Kemudian warga mendengar dan melihat korban minta tolong saksi dua orang rekannya langsung berenang untuk menyelamatkan korban”, ucapnya.

Ia menambahkan korban sempat diselamatkan oleh warga yang ada dilokasi kejadian, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri, nahas sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

“Dia diselamatkan oleh orang yang bermain surfing dan dievakuasi warga setempat bersama pihak terkait, korban memang mengalami stres dan sering mandi laut sendirian,” jelasnya. (***)

Tinggalkan Balasan