Hilang Kendali, Sebuah Mobil Tabrak Trotoar Jalan dan Dua Bangunan di Kawasan Kantor DPRD Kota Pariaman

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan

LINTASREPUBLIK.COM – Satu unit mobil ringsek usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kawasan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman, tepatnya di Desa Manggung Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa 25/5/2021 sekira pukul 20.30 wib.

“Telah terjadi sebuah kecelakaan, diperkirakan sekitar pukul 20.30 Wib” ucap salah seorang saksi mata, menurut tulisan yang dikutip lintasrepublik.com di laman Instagram  info_pariaman.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, peristiwa nahas itu terjadi berawal ketika mobil itu mencoba untuk menyalip sebuh mobil Fuso yang ada didepannya, karena hilang kendali akhirnya mobil itu menabrak trotoar jalan dan dua bangunan yang ada di kawasan itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja pengendara mobil mengalami luka-luka dan lngsung dilarikan kerumah sakit Aisyiah Pariaman.

“Korban mengalami luka-luka dan dilarikan kerumah sakit Aisyiah Pariaman”, jelasnya.

Kemudian masih menurut tulisan itu pemilik mobil nahas tersebut adalah warga Lubuk Basung Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Identitas korban beralamat di Lubuk Basung Agam”, singkatnya.

Ia menghimbu kepada pengemudi lainnya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, dan ia mengajak kepada warga semoga korban kecelakaan lalu lintas itu diberikan kesehatan.

“Semoga korban diberikan keselamatan dan kesehatan, dan diharapkan untuk selalu berhaati-hati kepada dunsanak lainnya dalam berkendaraan” tutup tulisan itu. (***)


Eksplorasi konten lain dari Lintasrepublik.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan