Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Amping Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Ilustrasi

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang Warga Kampung Alai Nagari Amping Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), berinisial M (35), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin 24/5/2021.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang anggota Polsek Sutera, ia mengatakan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali.

Bacaan Lainnya

“Korban mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan dirinya menggunakan tali marlon ukuran sedang, kondisi korban sudah meninggal dunia dengan bekas lilitan tali di leher korban”, ucapnya.

Kemudian salah seorang tetangga korban yang bernama Rini, mengatakan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh ayah korban senin (24/5/21) sekira pukul 22.30 Wib.

“Korban tergantung pertama kali ditemukan oleh ayah korban, saat ayah korban keluar dari kamarnya hendak buang air kecil”, jelas Rini.

Sementara itu menurut keterangan Sahrul, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban sempat mengalami putus tunangan dengan pasangannya.

“Sejak putus tunangan dulu, kondisi psikologi korban sedikit bermasalah, tingkah laku korban sering tidak menentu”,  singkat Sahrul. (YR)

Tinggalkan Balasan