Kalapas Kelas II A Padang Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Baru Kepada 10 Orang Petugas Lapas Yang Berstatus PNS

  • Whatsapp
Acara Penyematan Pangkat Baru Kepada Petugas Lapas Kelas II A Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Padang Era Wiharto, menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada sepuluh orang petugas Lapas yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) periode April 2021.

Acara itu di laksanakan pada apel pagi di halaman kantor Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Padang, yang diikuti oleh Pegawai dan seluruh petugas, Senin 24/5/2021.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inovasi penguatan sumber daya manusia serta transparasi dalam proses kenaikan pangkat di lapas Kelas II A Padang, sebagaimana yang diketahui bahwa lapas kelas II A Padang telah berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas dan bertekad raih prediket WBK/WBBM tahun 2021”, ucap Kalapas II A Padang, Era Wiharto.

Ia berharap kepada petugas lapas yang  naik pangkat satu tingkat lebih tinggi itu untuk meningkatkan kinerja nya dengan baik, agar tercapai pula hasil yang lebih baik.

“Selamat bagi seluruh petugas yang tahun ini naik pangkat, dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi ini diharapkan kinerjanya juga dapat ditingkatkan, pertahankan kinerja yang sudah bagus dan tingkatkan lagi untuk hasil yang lebih baik”, harapnya.

Tidak hanya kepada petugas yang naik pangkat, ia menghimbau kepada seluruh peserta apel untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya.

“Komitmen yang kita bangun bersama harus kita wujudkan bersama-sama”, pungkasnya. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan