Remaja Yang Hanyut Diseret Ombak di Pantai Muaro Pasar Baru Bayang Pesisir Selatan Ditemukan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi Tenggelam

LINTASREPUBLIK.COM – Fahri (13), korban hanyut terseret ombak di Pantai Muaro Pasar Baru, Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), akhirnya ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan meninggal dunia, Selasa 18/5/2021.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Bayang IPTU, Thamrin, ia mengatakan korban ditemukan dalam keadaan posisi terlentang dan tidak pakai pakaian.

Bacaan Lainnya

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan tidak pakai pakaian, yang dibawa ombak laut,” ucapnya.

Ia menambahkan korban dilaporkan hanyut di seret ombak sejak Senin (17/5) siang, saat itu korban sedang asyik mandi bersama dengan teman-temannya.

Salah seorang teman korban yang ikut terseret ombak, berteriak mintak tolong dan berhasil diselamatkan oleh warga setempat.

“Ketika sudah tiba di tepi pantai, kemudian salah seorang anak-anak tersebut menyampaikan bahwa temannya yang bernama Fahri masih berada di laut,” jelasnya.

Mendengar kabar ada orang hanyut akhirnya masyarakat setempat langsung melakukan pencarian dengan peralatan seadanya.

Korban akhirnya ditemukan oleh bibi dan ibu kandungnya, Selasa pagi sekitar pukul 04.15 wib, berkisar 100 Meter dari titik awal korban dinyatakan tenggelam, lalu korban dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (YR)

Tinggalkan Balasan