Tiga Pemudik Yang Hanyut di Sungai Batang Kapur, Kabupaten Limapuluh Kota Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Tim SAR Lakukan Pencarian Jenazah Tiga Pemudik Yang Hanyut

LINTASREPUBLIK.COM –  Tim SAR gabungan akhirnya menemukan ketiga pemudik yang hanyut di Sungai Batang Kapur, Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat (Sumbar), Jum’at 14/5/2021, ketiganya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Hal itu dibenarkan oleh Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota, Roby Saputra, ia mengatakan korban terakhir yang ditemukan atas nama Nofi Arisman (31).

Bacaan Lainnya

“Korban ditemukan dalam meninggal dunia sekitar pukul 11.45 Wib, lokasi penemuannya sekitar dua sampai tiga kilo dari lokasi perahu terbalik di Kabupaten Limapuluh Kota”, ucapnya.

Ia menambahkan, sebelumnya dua korban sudah ditemukan di Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar Riau oleh Tim SAR Pekanbaru, atas nama Fadil Irsandi (20) dan Rajid (30).

“Kami kan dua ini pembagian posnya, yang pos di Tanjung dan pos di Muaro Paiti Kabupaten Limapuluh Kota, yang pos di Tanjung, dari SAR Pekanbaru, menemukan dua korban,” terangnya.

Masih menurut Roby, korban atas nama Rajid ditemukan sekitar pukul 07.25 Wib, kemudian Fadil sekitar pukul 09.12 Wib, kedua jenazah pemudik itu ditemukan dalam keadaan mengapung.

Saat ini ketiga jenazah korban sudah dievakuasi, selanjutnya akan diserahkan kepada keluarga masing-masing untuk dilakukan pemakaman.

“Proses pencarian pun kita hentikan”, pungkas Roby.

Sebelumnya diberitakan tiga dari empat orang pemudik dari Provinsi Riau menuju Sumatera Barat di laporkan hanyut usai melalui jalur Sungai Batang Kapur dengan perahu demi menghindari penyekatan di perbatasan Sumbar- Riau. (YR)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *