Hindari Penyekatan Empat Pemudik Dari Riau Menuju Sumbar ini Pilih Jalur Sungai, Nahas Tiga Dari Empat Pemudik Itu Dilaporkan Hanyut

  • Whatsapp
Ilustrasi Korban Hanyut

LINTASREPUBLIK.COM – Hindari jalur penyekatan saat pulang kampung, Empat pemudik dari Provinsi Riau menuju Sumatera Barat (Sumbar) ini memilih jalur alternatif yaitu melalui jalur Sungai Batang Kapur dengan menaiki perahu.

Namun usaha yang mereka tempuh itu sia-sia, Tiga dari Empat pemudik itu dilaporkan hanyut, karena perahu yang mereka tumpangi itu terbalik, peristiwa itu terjadi, Rabu 12/5/2021.

Bacaan Lainnya

Ketiga korban yang hanyut itu adalah, Nofi Arisman (31), Fadil Irsandi (20) dan satu orang lagi belum diketahui identitasnya.

“Informasi itu disampaikan oleh Rahman Rahim, 21 tahun, yang selamat dalam insiden perahu terbalik tersebut,” ucap Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota, Roby Saputra, kepada Media

Ia menambahkan awalnya ke Empat pemudik itu ingin pulang Kampung dari Provinsi Riau menuju Sumatera Barat, namun demi menghindari posko penyekatan keempat pemudik itu lebih memilih jalur alnernatif dengan menyeberangi sungai tanpa memikirkan keselamatannya masing-masing.

“Sepertinya mereka ini orang Kabupaten Limapuluh Kota, namun informasi detailnya nanti akan disampaikan lagi,” terangnya.

Saat ini petugas dan tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap ke Tiga korban. (YR)

 

 

Tinggalkan Balasan