Minibus di Padang Hancur Ditabrak Kereta Api, Beruntung Tidak Ada Korban Jiwa

  • Whatsapp
Keadaan Mobil Minibus Setelah di Tabrak Kereta api

LINTASREPUBLIK.COM – Sebuah Mobil Minibus hancur ditabrak Kereta Api Sibinuang di perlintasan Simpang Komplek Monang Indah, Pesona Dua, Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Selasa 4/5/2021.

Hal itu di benarkan oleh Kepala Humas PT KAI Divre II Sumatera Barat, Ujang Rusen, ia mengatakan kecelakaan itu terjadi di perlintasan sebidang antara kereta api dengan sebuah mobil minibus.

Bacaan Lainnya

“Iya benar ada kecelakaan di perlintasan sebidang antara kereta dan mobil,” ucapnya.

Ia menjelaskan peristiwa kecelakaan itu terjdi di perlintasan resmi, namun saat itu tidak dijaga oleh petugas, kemudian saat kejadian kereta api itu sempat terhenti sesaat.

“Iya betul, kejadiannya di perlintasan resmi tidak dijaga antara Stasiun Duku dan Stasiun Tabing, sesaat setelah kejadian, kereta sempat terhenti. Namun, saat ini sudah melanjutkan perjalanan kembali,” terangnya.

Sementara itu pengemudi mobil nahas itu mengataakan, kejadiannya begitu cepat, sehingga ia tidak menyadarinya karena kaca mobilnya dalam keadaan tertutup.

“Kejadiannya saat saya mau keluar dari komplek dan kaca mobil dalam keadaan tertutup,” ucap pengendara mobil yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia menambahkan saat kejadian ia bersama anaknya di dalam mobil, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

“Anak-anak ribut juga di dalam mobil dan baru akan melintas keretanya sudah dekat,” tutupnya. (***)

 

Tinggalkan Balasan