Mengenal Lebih Dekat Ali Defrianto, A.Ma Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

  • Whatsapp
Ali Defrianto, A.Ma, Calon Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Pesta Demokrasi Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) se Kabupaten Pesisir Selatan akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 mendatang, sebanyak 31 Nagari ikut ambil bagian, salah satunya adalah Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas.

Ali Defrianto, adalah salah satu putra asli Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, yang memiliki keberanian untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di Nagarinya itu, menurutnya pengabdian yang paling banyak pengaruhnya adalah ketika menjadi seorang pemimpin, oleh karena itu ia akan mencalonkan diri sebagai Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, pada Pemilihan Wali Nagari serentak yang akan di helat Juni 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Ia maju sebagai Calon Wali Nagari, tidak dengan tangan kosong, sebelum melangkah lebih jauh, ia telah memikirkan dengan matang, bagaimana caranya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie.

Pria yang merupakan Ketua Komite SMAN 1 Batang Kapas itu, mengungkapkan bahwa jika ia terpilih menjadi Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie nantinya, ia akan menekankan kinerja Badan Usaha Milik Nagari (Bumnag), untuk semakin meningkatkan perekonomian Nagari, sedangkan untuk memenangkan kontestasi politik di tingkat Nagari itu, ia berkomitmen tidak akan menggunakan politik uang, ia yakin menang atas dasar kepercayaan masyarakat kepadanya.

“Saya ingin membangun Nagari yang berkemajuan, ungkap Ali, saat ditanya perihal komitmennya, seandainya nanti terpilih menjadi Wali Nagari Koto Nan Duo IV Koto Hilie, selain itu yang lebih utama ia mengungkapkan bahwa ia ingin mengabdi kepada masyarakat, khusunya di Nagari tersebut. (YR)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan