Sadis, Ayah Tega Bunuh Anak Tirinya di Limapuluh Kota Sumatera Barat

  • Whatsapp
Proses Evakuasi Mayat Korban Pembunuhan di Limapuluh Kota

LINTASREPUBLIK.COM –Jajaran Polsek Guguak, berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap Sera Nurlaila (14), Warga Jorong Koto Tinggi, Kenagarian Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi yang dihimpun lintasrepublik.com, korban dibunuh oleh ayah tirinya saat di tinggal pergi ibu kandungnya ke ladang.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Guguak Iptu Heri Yuliardi, ia mengatakan saat ini pihak nya telah mengatahui siapa pembunuh gadis malang itu, dan telah dilakukan penahanan terhadap pelakunya.

“Kami telah menetapkan sebagai tersangka, korban dibunuh oleh ayah tirinya bernama Sumadi alias Madi,” ucap Heri, Rabu 28/4/2021.

Ia menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap tersangka, dan mendalami apa motif tersangka tega menghabisi nyawa anak tirinya itu.

“Sekarang kami sedang mendalami motif pembunuhannya, karena ada hasil autopsi dari jenazah korban yang belum diakui tersangka,” sambung Heri.

Diketahui sebelumnya korban dinyataka hilang selama tiga hari, ketika itu korban dititipkan oleh ibu kandungnya kepada ayah tirinya, kemudian ibu kandung korban pergi ke ladang.

“Saat ibu kandungnya pulang dari ladang anak tidak ada lagi, ayah tirinya bilang ke istrinya untuk pergi ke Payakumbuh, katanya tempat orang tuanya, kemudian Ibunya menunggu anaknya, belum ada kecurigaan lagi, sampai Magrib tidak pulang anak ini, baru dilaporkan ke kami bahwa anaknya hilang,” terang Heri.

Dan pada akhirnya jenazah korban ditemukan tidak sengaja oleh warga setempat yang memandikan anjing nya, warga itu mendengar anjingnya selalu menggonggong dekat sebuah tumpukan tanah, dan akhirnya warga itu melihat tangan korban di tumpukan tanah itu.

Korban dikuburkan tidak terlalu dalam oleh tersangka, yang berjarak sekitar 50 meter dari pinggir jalan sedangkan jarak dari rumah korban sekitar 700 meter. (YR)

 

Tinggalkan Balasan