Jaga Silaturahmi, Guru Dan Tenaga Kependidikan Upt SMPN 1 Batang Kapas Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Guru dan Tenga Pendidikan Upt SMPN 1 Batang Kapas Foto Bersama Usai Buka Puasa Bersama

LINTASREPUBLIK.COM – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, Guru dan Tenaga Kependidikan Upt SMPN 1 Batang Kapas gelar buka puasa bersama di salah satu Cafe di Kawasan Taluak Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat (Sumbar), Rabu 28/4/2021.

Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas, Indrageni, S.Pd mengatakan, buka puasa bersama ini untuk mempererat  silahturahim antar sesama Guru dan Tenaga Kependidian, selain itu memberikan suasana kebersamaan dan kegembiraan tersendiri.

Bacaan Lainnya

“Setelah menahan lapar dan haus seharian kemudian bisa berbuka puasa bersama teman dan sahabat sungguh membawa kebahagiaan yang tak terkira”, ucap Indrageni.

Ia menambahkan rencana awal acara tersebut akan melibatkan anggota keluarga Guru dan Tenaga Kependidikan, namun rencana itu dibatalkan, mengingat alasan pendemi covid-19.

“Rencana melibatkan anggota keluarga para Guru dan Tenaga Kependidikan, tapi tidak memungkinkan, jadi Guru dan Tenaga Kependidikan saja”, jelasnya.

Acara buka puasa bersama tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana seluruh peserta yang hadir menggunakan masker, duduk berjarak, dan di lokasi acara disediakan tempat cuci tangan.

Kemudian salah seorang Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas Yelsi Mayasuri, S.Pd, M.Pd, yang didapuk sebagai Koordinator acara tersebut mengatakan, ia salut dengan kekompakan Guru dan Tenaga Kependidikan Upt SMPN 1 Batang Kapas, sehingga acara buka puasa bersama itu bisa terlaksana.

“Saya merasa senang acara ini bisa terlaksana, walaupun dimasa pendemi covid-19 ini kita masih bisa menjaga silaturahmi, semua akan terasa indah bila acara buka puasa bersama ini bisa kita laksanakan setiap tahunnya”, ucap Yelsi.

Ia berharap semoga pendemi covid-19 ini cepat berlalu dan bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya.

“Kita sama-sama berdoa semoga pendemi covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya, berharap tahun depan kita bisa melaksanakan buka puasa bersama lagi dengan membawa anggota keluarga masing-masing”, pungkas Yelsi. (YR)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan