Terkait Cuaca Ekstrem, Wabup Pessel Perintahkan Camat Dan Wali Nagari Lebih Aktif Dalam Menanggapi Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Pesisir Selatan

LINTASREPUBLIK.COM – Cuaca ekstrem melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Pesisir Selatan beberapa hari yang lalu, membuat kerusakan berarti di beberapa Kecamatan, rumah warga roboh, aliran listrik putus dan banyak nya pohon tumbang akibat diterjang badai.

Terkait hal itu Wakil Bupati Pesisir Selatan, Apt. Rudi Hariansyah, S.Si, perintah kan Camat dan Wali Nagari untuk bersikap responsif dan lebih aktif dalam menanggapi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan oleh Wabup Pessel itu ketika melakukan apel gabungan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dilapangan upacara kantor Bupati, Senin 5/5/2021.

“Jangan sampai masyarakat mengeluh akibat keterlambatan kita dalam bertindak ketika wilayah kita dilanda bencana”, ucap Wabup.

Kemudian ia meminta seluruh perangkat daerah mempersiapkan semua data dan administrasi terkait keterbukaan informasi publik.

“Untuk itu diminta seluruh jajaran berkoordinasi dengan Dinas Kominfo untuk pelaksanaan kegiatan ini, pungkasnya. (YR)

 

 

Tinggalkan Balasan