Ditemukan Berlumuran Darah, Tukang Servis HP Asal Pesisir Selatan Ini Diduga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Polisi Sedang Evakuai Jenazah Korban

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang wanita berteriak histeris ketika ia menemukan suaminya yang tergeletak dengan berlumuran darah akibat luka tusukan yang ada di sekujur tubuh suaminya itu.

Peristiwa itu terjadi Jum’at 2/4/2021, di daerah Kunci, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Pria malang itu bernama Gagah Febriolin (27), warga Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, diketahui ia mengontrak didaerah itu untuk bekerja sebagai tukang servis Handphone (HP) demi menyambung hidupnya.

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman menbenarkan peristiwa itu, ia mengatakan istri korban adalah orang yang pertama menemukannya.

“Istri korban ini menemukan suaminya sudah tergeletak dengan darah mengucur dibagian dada, ada sejumlah tusukan terlihat, dia meminta tolong kepada warga, setelah dilihat, ternyata korban ini sudah meningggal”, katanya. Seperti dilansir Haluan.

Ia menambahkan penemuan mayat itu sekitar pukul 15.00 wib, atas laporan warga setempat, diduga peristiwa itu ada unsur tindak pidana pembunuhan.

“Saat ini petugas dari Polsek Kuranji tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut sebab, pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka dan banyak darah, sementara itu, baru terlihat di bagian dada”, jelasnya.

Diketahui pada hari Jum’at (2/4), sekitar pukul 15.00 Wib, warga Kuranji Kota Padang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang tukang servis Handphone (HP), di sekujur tubuhnya berlumuran darah akibat dari luka tusukan, di diduga tukang servis HP yang malang itu di bunuh. (YR)

 

 

Tinggalkan Balasan