Tabrak Tiang Pangkas Rambut, Seorang Siswa Upt SMPN 3 Batang Kapas Tewas

  • Whatsapp
Korban dibersihkan di Puskesmas Pasar Kuok Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Sebuah kecelakaan hebat terjadi di Simpang Jalan Baru Kampung Bukit Tambun Tulang Nagari IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, Jum’at 2/4/2021 malam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 wib, korban berinisial A (15) yang merupakan siswa kelas IX Upt SMPN 3 Batang Kapas tewas ditempat.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi dari Salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kecelakaan itu berawal ketika korban yang datang dari arah Pasar Kuok Batang Kapas mengendarai motornya dengan kecapatan yang sangat tinggi, diduga tidak terkendali akhirnya motor itu menabrak sebuah tiang pangkas rambut.

“Motornya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pasar, mungkin tidak terkendali akhirnya motor itu menabrak tiang pangkas rambut itu”, kata salah seorang saksi mata.

ia menambahkan, karena kondisinya sangat memprihatinkan, korban terlempar cukup jauh dari lokasi tabrakan akibat dari benturan yang cukup kuat diduga korban meninggal dilokasi kejadian.

“Kondisinya sangat memprihatinkan di duga ia meninggal di lokasi kejadian, dan langsung dibawa ke Puskesmas Pasar Kuok Batang Kapas”, Jelasnya.

Diketahui sepeda motor yang di kendarai korban megalami kerusakan yang cukup parah, Saat ini jenazah korban yang merupakan anak dari Kepala Kampung Sungai Pampan Nagari Koto Nan Tigo IV Koto Hilie Kecamatan Batang Kapas itu, telah diserahkan kepada orang tuanya untuk dilakukan pemakaman. (YR)

 

Tinggalkan Balasan