Update, Petugas Berhasil Temukan Ketiga Jenazah Korban Hanyut di Kawasan Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam Kecamatan Bungus Teluk Batung Kota Padang

  • Whatsapp
Petugas Sedang Lakukan Pencarian Jenazah 3 Orang Maahasiswa UNP Hanyut di Kawasan Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam Kecamatan Bungus Teluk Batung Kota Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Di hari kedua pencarian, petugas berhasil menemukan dua jenazah mahasiswa korban hanyut di Kawasan Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam Kecamatan Bungus Teluk Batung Kota Padang, kedua korban yang ditemukan itu dalam keadaan meninggal dunia.

“Seluruh korban telah berhasil ditemukan dan di evakuasi oleh tim sar gabungan”, menurut tulisan yang dikutip lintasrepublik.com di akun Instagram Infosumbar.

Bacaan Lainnya

Saat ini kedua jenazah Mahasiswa UNP itu di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum dan diserahkan kepada keluarga korban.

“Langsung dibawa kerumah sakit Bhayangkara”, tutup tulisan itu.

Dengan ditemukankan nya kedua jenazah tersebut, berarti petugas telah berhasil menemukan ketiga korban yang hanyut di kawasan objek wisata itu, karena sore kemaren petugas juga berhasil menemukan satu orang korban atas nama Felisia Honesti (21).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya sebanyak tiga orang Mahasiswa Universtas Negeri Padang (UNP) dilaporkan hanyut di Kawasan Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam, Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang Sumatera Barat, sekitar pukul 16.00 Wib sore ini, ketiga korban itu adalah Dela (21), Felisia Honesti (21) dan Furilian (21). a (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan