Update, Satu Dari Tiga Orang Mahasiswa UNP Yang Hanyut di Air Terjun Lubuk Hitam, di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Ilustrasi Korban Hanyut

LINTASREPUBLIK.COM – Beberapa jam dinyatakan hilang, Tim Gabungan berhasil menemukan Satu dari Tiga orang korban hanyut di Kawasan Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam, Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang Sumatera Barat, korban yang ditemukan itu  dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah ditemukan satu orang, masih dalam proses evakuasi, belum sampai di bawah karena medan yang cukup terjal jadi membutuhkan waktu untuk evakuasi,” ucap Kepala Bidang Kedaruratan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, Sutan Hendra, Jumat 26/3/2021, malam.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan korban yang ditemukan itu seorang perempuan, ditemukan tidak jauh dari lokasi awal dinyatakan hilang.

“Ditemukan tidak jauh dari titik lokasi awal, identitas perempuan,” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebanyak tiga orang mahasiswa Universtas Negeri Padang (UNP) dilaporkan hanyut di Kawasan Objek Wisata Air Terjun Lubuk Hitam, Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang Sumatera Barat, sekitar pukul 16.00 Wib sore ini, ketiga korban itu adalah Dela (21), Felisia Honesti (21) dan Furilian (21).

Saat ini tim gabungan yang terdiri dari, BPBD Kota Padang, Basarnas, TNI, Polri, Tagana, KSB, Aparatur Kecamatan, Instansi terkait serta masyarakat sekitar masih melakukan pencarian. (YR)

 

 

Tinggalkan Balasan