Ayo !!! Kuliah di STAI Balai Selasa

  • Whatsapp
Kampus STAI Balai Selasa Kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar

LINTASREPUBLIK.COM – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Balai Selasa adalah salah satu Perguruan Tinggi tertua di Kabupaten Pesisir Selatan saat ini, berdiri pada tanggal 18 Mei 1969, yang telah melahirkan ribuan alumni yang tersebar di Kabupaten Pesisir Selatan bahkan diluar Kabupaten Sejuta Pesona itu.

Dari tahun ketahun STAI Balai Selasa selalu berupaya menjadi yang terbaik, ini dapat kita lihat dari SDM tenaga pengajar, bahkan saat ini STAI Balai Selasa memiliki Tenaga Pengajar (Dosen) luar biasa yang memiliki rata-rata pendidikan nya sudah S2 dan S3 bahkan ada yang sudah Profesor.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Hertas Maldi, S.HI, MA, dia mengatakan bahwa STAI Balai Selasa sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Tenaga pengajar STAI Balai Selasa sudah memiliki S2 dan S3 bahkan Tenaga Pengajar (Dosen) luar biasa kami ada yang Profesor”, Ucapnya Jum’at 26/3/2021.

Menurut nya dalam hal legalitas Stai Balai Selasa saat ini sudah terakreditasi oleh BAN-PT, bagi calon Mahasiswa tak perlu lagi ragu untuk melanjutkan pendidikan di STAI Balai Selasa.

“STAI Balai Selasa adalah satu-satunya Perguruan Tinggi di Pesisir Selatan dengan Prodi yang terakreditasi B”, tegasnya.

Diketahui saat ini STAI Balai Selasa sudah mulai menerima Mahasiswa baru untuk tahun akademik 2021/2022, pendaftaran gelombang pertama sudah dibuka mulai tanggal 2 Februari s/d 11 Juni 2021, dan untuk gelombang kedua dibuka pada tanggal 21 Juni s/d 20 Agustus 2021. (YR)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan