Kades ini Digerebek Suaminya Saat Berselingkuh Dengan Stafnya

  • Whatsapp
Ilustrasi Penggerebekan

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang suami berinisial (EM), menggerebek istrinya yang tengah asik bersama selingkuhannya, di salah satu rumah warga, saat di gerebek perempuan dan selingkuhannya itu dalam keadaan bugil (tanpa busana).

Peristiwa itu terjadi Minggu 21/3/2021, di Dusun Bedungan RT 001 RW 003 Desa Dandangendis Kecamatan Nguling Kabupaten Pasusuran Provinsi Jawa Timur, Pelaku yang berinisial RK (38) adalah seorang kepala Desa di Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, sedangkan pria selingkuhan nya itu SL (35) juga merupakan salah seorang Perangkat Desa di Desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, membenarkan peristiwa itu, saat ditangkap SL sempat kabur, lalu diamankan oleh warga sekitar.

“RK kabur lewat pintu belakang, sementara SL lari ke depan lalu diamankan warga,” ucap Endy.

Ia menambahkan, sebelum penangkapan SL sempat dihajar oleh warga sekitar, beruntung polisi cepat datang sehingga SL di serahkan oleh warga ke Polisi, serta dua unit Sepeda Motor pelaku.

“Kami amankan dua motor milik RK dan SL, selimut dan sprei, kasus dugaan perzinahan kades ini ditangani Polres,” jelas Endy.

Penggerebekan ini berawal ketika EM mulai curiga atas gerak gerik istrinya, saat itu istri EM, RK keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor menuju sebuah rumah temannya di Desa tetangga.

10 menit berselang akhirnya EM bersama warga menuju rumah yang di tuju istrinya tersebut, benar saja saat di buka pintu rumah tersebut terkunci dari dalam, akhir EM bersama warga mendobrak pintu rumah tersebut, Alhasil warga menemukan RK dan SL dalam keadaan telanjang (tanpa busana), kemudian warga sempat memukul SL sebelum diserahkan ke Polisi. (YR)

Tinggalkan Balasan