Ajak Remaja Cinta Masjid, JPRMI Koto XI Tarusan Gelar Kegiatan Pembekalan Remaja Cinta Masjid

  • Whatsapp
Hendriansah, M.Kom Ketua JPRMI Koto IX Tarusan

LINTASREPUBLIK.COM –  Untuk meningkatkan minat remaja untuk mencintai Masjid Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat gelar kegiatan Pembekalan Remaja Cinta Masjid (Dauroh), Minggu 21/3/2021.

“Alhamdulillah Kegiatan Pembekalan Remaja Cinta Masjid (Dauroh), yang di gagas Oleh Jaringan Pemuda Dan Remaja Masjid Indonesia ( JPRMI) Kecamatan Koto XI Tarusan berjalan lancar dan sukses”, ucap Ketua Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid (JPRMI), Hendriansah, M.Kom.

Bacaan Lainnya

Menurut nya dengan perkembangan teknologi, saat ini remaja disibukkan dengan internet dan game online dan sejenisnya, hingga membuat kekhwatiran orang tua semakin meningkat.

“Semoga ilmu pengetahuan yang di berikan kepada adik-adik peserta Dauroh, bisa di Amalkan dan di terapkan nya di tempat nya masing-masing, agar adik-adik Remaja masjid ini bisa mencintai dan Memakmurkan masjid dengan mendirikan shalat berjamaah di masjid dekat rumah nya masing-masing”, Sambung nya.

Ia berharap setelah kegiatan tersebut akan bediri lah remaja masjid disetiap Nagari khusunya di Kecamatan Koto XI Tarusan.

“Salah satu tujuan agenda Dauroh Remaja Cinta Masjid ini, kami gagas dari pengurus JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan adalah agar adik-adik ini menjadi pelopor berdiri nya Remaja Masjid di setiap Nagari mereka masing-masing khusus di Kecamatan Koto XI Tarusan”, jelasnya.

Atas kesuksesan acara tersebut ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu.

“Akhirnya kami Sebagai ketua umum JPRMI Kecamatan Koto XI Tarusan mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, Pemateri ustadz Azmul Pawzi, S E dan sahabat kami Oktafril Febriansyah, S.Pd. Host Padang TV, Wali Nagari Pulau karam, tuan rumah Remaja Masjid Al Mukharamah Pulau Karam, Remaja Masjid Nur Thaibah Kambeh, juga Remaja Masjid Raya Ampang Pulai, baik Panitia dan juga peserta yang hadir mewakili 23 Nagari di Kecamatan Koto XI Tarusan”, tutupnya. (YR)

 

 

Tinggalkan Balasan