Sadis, Suami Tega Lindas Istrinya Pakai Truck di Padang Pariaman Sumatera Barat

  • Whatsapp
Penangkapan Tersangka

LINTASREPUBLIK.COM – Kerasnya kehidupan rumah tangga sejatinya bisa tetap dijalani dengan baik jika suami istri saling mendukung, namun tidak bagi pria yang satu ini, Pria yang berinisial HJ (40), asal Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat ini tega menyuruh teman nya melindas istrinya yang berinisial MKS (38) dengan menggunakan Truk.

Akibat nya wanita malang itu tewas seketika, dengan kondisi yang sangat mengenaskan, jasad wanita malang itu ditemukan pada tanggal 15 Maret 2021, di Korong Ujuang Guguak, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Lubuk Alung AKP Harmon, membenarkan peristiwa itu, dia mengatakan suami korban menyuruh teman nya untuk melakukan nya.

“Peristiwa terjadi pada Senin 15 Maret 2021 lalu di Lubuk Alung, korban dilindas Truk yang dibawa rekan pelaku hungga tewas, ucap Kapolsek, Sabtu 20/3/2021.

Kemudian dia menambahkan, berdasarkan keterangan warga setempat sebelum korban ditemukan meninggal dunia, diduga korban cekcok dengan suaminya itu.

“Setelah itu suami korban tidak berada di lokasi kejadian sehingga dilakukan pencarian untuk mencari titik terang,” katanya.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya Polisi berhasil menangkap seorang pelaku berinisial KI (30), ia ditangkap hari Jumat 19 Maret 2021. KI adalah rekan suami korban.

“Pelaku diamankan sekitar pukul 01.00 WIB di Korong Rimbo Kalam, Nagari Anduriang, Kecamatan 2X11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar,” jelasnya.

Kepada penyidik pelaku mengakui perbuatannya itu, ia ditelpon oleh suami korban, kemudian pelaku datang dengan mengendarai truk warna kuning dengan Nomor Polisi BA 9965 FU.

“Saat ini kita amankan 1 orang pelaku dan satu orang lagi yang merupakan suami korban masih dalam pengejaran, pelaku inisial KI (30) ditelpon oleh suami korban inisial HJ untuk menumpang karena sudah bertengkar dengan istrinya”, lanjutnya.

Selanjut nya masih menurut keterangan pelaku kepada penyidik, setelah pelaku bertemu dengan suami korban, akhirnya mereka menuju rumah korban, dan korban pun datang dengan mengendarai sepeda motor, akhirnya korban dan suaminya bertengkar lagi, saat terjadi pertengkaran itu suami korban lari dan masuk ke mobil pelaku, dan korban mengejar suaminya itu, namun atas perintah suami korban pelaku tetap melajukan mobilnya, akhirnya peristiwa nahas itu pun terjadi.

“Suami korban pun mendorong korban hingga menyebabkan korban terjatuh, suaminya ini terus meminta pelaku untuk menambah kecepatan mobil, sempat suaminya ini melihat ke belakang, dan mengatakan kalau istrinya diam saja lagi sambil terus melaju,” pungkasnya.

Saat ini Polisi masih memburu suami korban tersebut namun sampai saat ini polisi belum mengetahui keberadaan nya. (YR)

Tinggalkan Balasan