Anggota DPR RI H. Darisal Basir Bagikan 30 Paket Sembako Untuk Guru Dan Tenaga Kependidikan Honorer di Upt SMPN 1 Batang Kapas

  • Whatsapp
Penyerahan 30 Paket Sembako Oleh Tim H. Darisal Basir Anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 Kepada Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer di Upt SMPN 1 Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Dalam Rangka Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) masa persidangan III Tahun sidang 2020/2021, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat H. Darisal Basir bagikan 30 paket sembako kepada Guru dan Tenaga Kependiikan yang berstatus honorer di Upt SMPN 1 Batang Kapas, Selasa 16/3/2021.

Suherman yang membagikan langsung sembako itu mengatakan, ini merupakan salah satu cara bapak H. Darisal Basir saling berbagi sesama masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang terutama bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bantuan dari bapak H. Darisal Basir yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19” Ucapnya.

Kemudian dia menambahkan Guru dan Tenaga Kependidikan di Sekolah merupakan salah satu elemen masyarakat yang terdampak Covid-19, berbeda dengan yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), oleh karena nya, bagi yang berstatus honorer tersebut mendapat perhatian khusus dari bapak H. Darisal Basir.

“Salah satu yang terdampak Covid-19 adalah Guru dan Tenaga Kependidikan yang berstatus Honorer, kalau yang PNS tidak, makanya bantuan ini hanya di prioritaskan untuk yang Honorer saja”, jelasnya.

Selanjutnya Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas Indrageni, S,Pd, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak H. Darisal Basir yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sumbar 1 tersebut, menurut nya ini adalah langkah yang tepat untuk berbagi.

“Sebagai Kepala Sekolah saya berterima kasih kepada Bapak H. Darisal Basir yang merupakan Anggota DPR RI, ini sangat membantu bagi saudara-saudara kita yang berstatus honorer”, terangnya.

Harapan nya semoga bantuan ini menjadi amal bagi Bapak H. Darisal Basir beserta keluarga, sembari memohon kepada Yang Maha Kuasa agar pendemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala.

“Semoga, bantuan yang beliau berikan ini menjadi amal ibadah bagi beliau dan keluarga, kita berharap agar pendemi ini cepat berakhir”, tutupnya. (YR)

Tinggalkan Balasan