Duel Maut di IV Angkek Kabupaten Agam Sumatera Barat : AR Tewas Ditangan Suami Mantan Istrinya

  • Whatsapp
Ilustrasi Perkelahian

LINTASREPUBLIK.COM – Nasib Nahas menimpa AR, pria yang berusia 38 tahun itu tewas di tangan suami baru mantan istrinya, berinisial RJ (35).

Peristiwa itu terjadi di Jorong Sungai Rotan, Nagari Batu Taba Kecamatan IV Angkek Kabupaten Agam Sumatera Barat, Jum’at 12/3/2021.

Bacaan Lainnya

Kapolsek IV Angkek canduang, AKP Purwanta membenarkan peristiwa tersebut, saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

“Iya benar, ada korban meninggal, saat ini kita tengah menyelidikinya,” ucap Purwanta

Dia menambahkan kejadian ini berawal saat AR mengunjungi anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya yang tak lain adalah istri dari pelaku, entah apa yang terjadi akhirnya AR bertengkar dengan mantan istrinya tersebut, lalu AR langsung memukul mantan istrinya dengan palu.

“Melihat sang istri kena pukul dengan palu, RJ menghampiri AR dan terjadilah perkelahian, dalam peristiwa itu, AR masih memegang palu dan RJ dengan pisau,” terang Purwanta.

Akibat dari perkelahian tersebut akhirnya AR tertusuk pisau, dan mengakibatkan AR meninggal dunia, setelah kejadian tersebu RJ sempat melarikan diri, namun dengan kesigapan petugas akhirnya RJ tertangkap, setelah Kapolsek IV Angkek berkoordinasi dengan Polres Bukittinggi.

“Benar, tak sampai 24 jam kita berhasil menangkap tersangka di lokasi pelariannya,” ucap Kasatreskrim Polres Bukittinggi, AKP Chairul Amri Nasution.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Bukittinggi, kemudian bersama pelaku Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 buah pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban.

“Kita juga menyita barang bukti berupa sebilah pisau warna hitam, kekinian, tersangka sudah berada di Mapolres untuk proses penyidikan,” tutupnya. (YR)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan