Memasuki Usianya Yang ke 45 Tahun, Ini Harapan Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas

  • Whatsapp
Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru Upt SMPN 1 Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas Indrageni, S.Pd, genap berusia 45 tahun hari ini, Selasa 9/3/2021.

Sang istri Leni Marlina, SPd, adalah orang yang pertama mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepadanya, kemudian dia mengakui dengan berkurang usianya satu tahun, Indrageni merasa berkurang pula kesempatan nya dalam mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Bacaan Lainnya

“Jadi setiap ulang tahun, saya ngitungnya kurang satu tahun, jadi saya merasa berkurang pula kesempatan saya satu tahun, untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT”, kata Indrageni

Dia mengatakan tidak ada perayaan khusus dalam menyambut usianya yang ke 45 ini, karena memang tidak ada tradisi seperti itu, namun dia berterima kasih kepada Guru dan Karyawan Upt SMPN 1 Batang Kapas,  telah berusaha memberikan suatu kejutan kepada nya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Guru dan Karyawan Upt SMPN 1 Batang Kapas yang telah berusaha memberikan suatu kejutan di hari lahir saya ini, bagi saya pribadi ini sangat luar biasa sekali, sekali lagi terima kasih”, ucapnya.

Selanjutnya, di sisa usia yang dimilikinya saat ini, dia berharap agar bisa berbuat kebaikan untuk orang banyak dan selalu di berikan kesempatan untuk menghambakan diri kepada Tuhan.

“Intinya di sisa usia ini, saya bisa untuk selalu menghambakan diri kepada Allah, jika punya kesempatan untuk berbuat kebaikan berbuatlah selagi ada waktu, yang jelas untuk kebaikan diri sendiri, keluarga dan untuk orang banyak”, tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan