Kedua Korban Tenggelam di Pantai Karang Labung Kecamatan Lengayang di Temukan Dalam Keadaan Meninggal

  • Whatsapp
Proses Evakuasi Korban

LINTASREPUBLIK.COM – Dua orang korban tenggelam terseret ombak di pantai Karang Labung Kecamatan Lengayang, berhasil ditemukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pesisir Selatan, dalam keadaan meninggal dunia, Minggu 7/3/2021.

Penemuan Kedua korban, Jefri (24) dan Adam (21) setelah tiga hari upaya pencarian yang dilakukan oleh tim BPBD Kabupaten Pesisir Selatan di bantu oleh Basarnas Provinsi Sumatera Barat, Satpol Airud Polres Pessel dan Warga Sekitar.

Bacaan Lainnya

“Kedua korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Jefri ditemukan sekitar jam delapan pagi, sedangkan Adam sekitar pukul 13.30 Wib siang”, ucap salah seorang warga, Firdaus.

Lebih lanjut dia mengatakan setelah korban ditemukan lalu di bawa ke Puskemas Kambang untuk dilakukan Visum.

“Setelah dilakukan Visum di Puskesmas Kambang jenazah di serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman”, tutupnya.

Diketahui peristiwa tragis yang merenggut nyawa dua orang korban bersaudara itu bermula ketika mereka mandi bersama keluarga yang lainnya di pantai Karang Labung Kecamatan Lengayang pada hari Jumat tanggal 5 Maret 2021, ketika asyik mandi tiba-tiba Adam di seret oleh ombak ketengah, melihat Adam diseret ombak akhir nya Jefri datang untuk membantu namun nahas Jefri pun ikut tenggelam. (***)

 

 

Tinggalkan Balasan