Ada Laporan Warganya Mengalami Luka Bakar Tengah Malam, Walikota Bukittinggi Erma Safar, Perintahkan Pihak RSUD Untuk Menjemput dan Merawatnya Sampai Sembuh

  • Whatsapp
Walikota Bukittinggi Saat Pelantikan

LINTASREPUBLIK.COM – Walikota Bukittinggi, Erman Safar langsung menghubungi pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bukittinggi ketika mendapatkan laporan ada warga nya yang mengalamai luka bakar pada malam hari.

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu, 3 Maret 2021 sekitar pukul 23.12 Wib tengah malam, warga yang mengalami luka bakar tersebut adalah Rahmad Dani warga Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

“Tolong dijemput masyarakat kita ini, rawat di RSUD”, Tulis Walikota di Grup Whatsaap SKPD Pemko Bukittinggi

Kemudian dia memintak kepada pihak RSUD,  untuk merawat warga tersebut sampai sembuh dia berjanji akan berkunjung ke RSUD pada siang nya (Hari ini Red, Kamis, 4/3/2021).

“Besok bg, rawat sampai sembuh, semoga Allah ampuni dosa kita semua, besok pagi langsung jemput, siang saya ke RSUD”, sambung nya.

Mendapat perintah dari Walikota, pihak RSUD langsung bertindak menjemput warga yang mengalami luka bakar tersebut, terlihat dari chat salah seorang Dokter RSUD melaporkan bahwa dia telah menerima pasien yang mengalami luka bakar.

“Izin melapor pak, pasien sudah kami terima di IGD pak”, tulis dr. Vera Maya, di grup whatsaap SKPD Kota Bukitinggi tersebut.

Selanjutnya setelah mendapatkan kabar dari Dokter RSUD, Walikota bersyukur dan merasa lega.

“Baik, mantap, Alhamdulillah”, tulis Walikota mengakhiri percakapan di grup whatsapp tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan