Silaturahmi Dengan Kapolda, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Pilih Jalan Kaki

  • Whatsapp
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat

LINTASREPUBLIK.COM – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) H. Mahyeldi Ansharullah, SP, di dampingi oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldy, bersilahturahmi dengan Kapolda Irjen Pol, Toni Harmanto di Mapolda Sumbar, Selasa 2/3/2021.

Saat bersilaturahmi tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, memilih jalan kaki dari kantornya menuju Mapolda Sumbar.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur ke Mapolda Sumbar di sambut langsung oleh Kapolda, sekaligus Kapolda mengucapkan selamat atas dilantiknya Mahyeldi – Audy Joinaldy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan Kapolda, sebelumnya memang sudah pernah bertemu, namun kali ini saya datang sebagai Gubernur Sumbar”, ucap Mahyeldi.

Kemudian Mahyeldi menambahkan, kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur ke Mapolda Sumbar pertama ingin bersilahturahmi dengan Kapolda, kemudian juga melakukan upaya yntuk menjaga Sinergisitas antara Polri dalam hal ini Polda dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

“Insya Allah kita akan saling dukung untuk memastikan Sumbar selalu dalam kondisi stabil, aman, dan nyaman”,  katanya.

Dalam kesempatan itu Gubernur dan Wakil Gubernur juga menyampaikan Visi dan Misi nya untuk pembangunan Provinsi Sumatera Barat kedepannya, sekaligus melakukan kerja sama dengan penanda tanganan memorandum of understanding (Mou)  dengan Kapolda terkait sinergitas pelaksanaan kegiatan ketertiban umum dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Provinsi Sumbar.

Kemudian Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto juga menyampaikan bahwa Polda Sumbar berkomitmen mendukung penuh pembangunan di Sumbar, dan siap mengawal sesuai dengan tugas dan kewenangan Polri, sekaligus membangun sinergisitas  dengan Pemprov Sumbar demi terciptanya ketertiban dan keamanan di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Lebih lanjut dia mengatakan penanda tanganan Mou merupakan bentuk perwujudan kerja sama anatara Pemerintah daerah Dengan Kepolisian Daerah, itu adal hal yang wajar, melalui hubungan yang baik, harmonis dan mejaga sinergisitas akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerinthan maupun menjaga kondusif daerah.

“Mudah–mudahan Sumatra Barat kedepan akan lebih baik lagi, lebih sejahtera serta sumber daya semakin kompetitif”, pungkasnya. (***)

 

 

 

Tinggalkan Balasan