Kecelakaan Lalu Lintas di Bukit Lampu Kota Padang, Pengendara Sepeda Motor Tewas dan Sopir Truk Kabur

  • Whatsapp
Truck VS Sepeda Motor di Bukit Lampu Kota Padang

LINTASREPUBLIK.COM – Kecelakaan terjadi di jalan Padang – Painan, dekat taman Nirwana Bukit Lampu Kota Padang, sebuah truk bernomor Polisi BA 8909 BU bertabrakan dengan sebuah sepeda motor dengan Nopol BA 5696 BX, akibat dari kecelakaan tersebut satu orang tewas.

“Pada hari ini Sabtu tanggal 27 Februari 2021 sekira pukul 18.00 wib, telah terjadi laka lantas di Jalan Padang – Painan dekat Taman Nirwana antara mobil truck BA 8909 BU dengan sepeda motor BA 5696 BX”, menurut laporan yang di kutip www.lintasrepublik.com dari Instagram resmi Polsek Lubeg.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilaman Instragram tersebut di jelaskan kedua kendraan melaju dari arah yang berbeda, mobil truck melaju dari arah Bungus menuju Simpang Gaung sedangkan sepeda motor tersebut datang dari Simpang Gaung menuju Bungus.

“Sebelum kejadian mobil truck BA 8909 BU datang dari arah Bungus menuju Simpang Gaung sesampai di TKP bertabrakan dengan sepeda motor BA 8909 BX yang datang dari Simpang Gaung menuju Bungus”.

Selanjutnya setelah peristiwa kecelakaan tersebut sopir yang mengemudikan truck melarikan diri dan mobil nya di tinggalkan di Teluk Nibung sedangkan pengendara sepeda motor di laporkan meninggal dunia.

“Setelah kejadian mobil truck melarikan diri dan mobil di tinggal di Teluk Nibung dan sopir melarikan diri sedangkan pengendara sepeda motor  di bawa ke Rs. M. Jamil dan meninggal dunia serta belum di ketahui identitasnya”.

Masih dari laporan Polsek Lubeg bahwa untuk penanganan selanjut nya Laka Lantas yang menyebabkan pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia akan di serahkan ke Satlantas Polresta Padang.

“Kasus Laka Lantas ini sudah diserahkan penanganan selanjutnya ke Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Padang” tutup laporan Polsek Lubek. (***)

 

Tinggalkan Balasan