Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan, di Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat

  • Whatsapp
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan

LINTASREPUBLIK.COM – Anggota Polisi Sektor (Polsek) Duo Koto, Resort Pasaman berhasil mengamankan pelaku pembunuhan dengan menggunakan sejata tajam berinisial K (53), warga Simpang Duku Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat.

Kapolsek Duo Koto IPDA Joni Indra, membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ya benar, tersangka Khairuman (53) warga Simpang Duku Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman” katanya Rabu/24/2/2021.

Dia menjelaskan peristiwa ini terjadi saat korban pergi ke warung kopi milik saudara “Yop” dengan tujuan ingin membeli rokok, kemudian datang lah pelaku yang baru saja pulang dari ladang dan langsung menuju warung tersebut, namun entah apa yang terjadi pelaku langsung mengejar korban, dan korban sempat lari ke ruang tamu.

“Saat diruang tamu itulah, tersangka mengambil pisau yang berada di pinggangnya dan langsung menggorok leher korban bagian depan dan belakang serta menusuk kebagian perut korban”, jelasnya

Kemudian Setelah melakukan penganiayan tersebut, tersangka lari kedalam rumahnya dan bersembunyi di dalam kamar, diketahui ternyata tersangka sedang mengalami gangguan jiwa, akibat dari penganiayaan tersebut korban meninggal dunia, dan saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Pasaman.

“Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia, sedangkan tersangka berhasil ditangkap, dan sudah diamankan di Mapolres Pasaman”, tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan