Besok Presiden Jokowi Lantik Mahyeldi – Audy Joinaldy Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat

  • Whatsapp
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat

LINTASREPUBLIK.COM – Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) terpilih, Mahyeldi – Audy Joinaldy, dijadwalkan akan dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) besok, Kamis 25 Februari 2021, pelantikan diagendakan digelar di Istana Kepresidenan Jakarta.

“Besok dilantik di Istana Negara, tidak tahu juga kenapa mendadak, itu perintah pemerintah pusat, kewenangan presiden, kalau diperintahkan kita tentu melaksanakan,” ungkap Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Sumbar, Iqbal Ramadi Payana.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan untuk acara pelantikan tersebut pihaknya tidak ada melakukan persiapan khusus karena acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Jakarta, bersama dengan beberapa daerah yang melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu.

Di ketahui Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 melaksanakan rapat paripurna dengan agenda mengumumkan pasangan Mahyeldi – Audy Joinaldy sebagai pemenang Pilgub Sumbar yang dilaksanakan 9 Desember 2020 lalu. (***)

 

Tinggalkan Balasan