Brankas Yang di Temukan Warga Lubuk Kilangan Kota Padang, Ternyata Milik (KSU) Dewantara Ranah Minang yang di Curi Oleh Maling

  • Whatsapp
Brankas yang ditemukan warga

LINTASREPUBLIK.COM –  Sebuah Brankas yang ditemukan warga di kawasan Lubuk Kilangan Kota Padang Sumatera Barat (Sumbar), adalah milik Koperasi Serba Usaha (KSU) Dewantara Ranah Minang, yang di Curi oleh orang yang tidak dikenal (Maling)

Manager Koperasi Serba Usaha Dewantara Ranah Minang, Morgono Okta membenarkannya, dia mengatakan peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Hari Minggu tanggal 21 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

“Fix itu brankas kami, kami juga cocok kan dengan kunci, 100 persen milik kami”, ucap Margono kepada Media, Selasa 23/2/2021.

Dia menemukan antara pintu dan brankas dan boks utama telah terpisah, di duga pelaku pencurian tersebut membuka brankas secara paksa dengan menggunakan las.

“(Saat ditemukan) ada sobekan berkas yang tertinggal, itu milik kami, hanya itu, kosong isinya, hanya sobekan, kami sudah lapor polisi,” terangnya.

Dia menjelaskan brankas tersebut berisi uang tunai sebanyak Rp. 256 Juta, sertifikat tanah, BPKB Sepeda motor dan BPKB Mobil Milik nasabah.

“Ada juga di dalam seluruh ijazah karyawan dan izin akte Notaris, Uang itu milik nasabah, (setoran),” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Margono melaporkan ke pihak Kepolisian, atas laporan tersebut Polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan dan identifikasi kejadian. (***)

 

 

 

Tinggalkan Balasan