Resmi, Muskamal Jadi Plh. Bupati Pesisir Selatan Gantikan Hendrajoni

  • Whatsapp
Sertijab Bupati Kabupaten Pesisir Selatan

LINTASREPUBLIK.COM – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Pesisir Selatan, Rabu, 17/2/2021 Malam, sertijab dilakukan secara virtual dari Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni, SH, MH, kepada Plh. Bupati Muskamal.

Ini berkaitan dengan berakhirnya jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir selatan periode 2016–2021, dan masih menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan yang baru hasil pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

Pengangkatan Muskamal sebagai Plh Bupati Pesisir Selatan berdasarkan radiogram Plh gubernur Sumbar No.T.120/86/PEM-2021 ditanda tangani oleh Drs. Alwis tertanggal 15 Februari 2021, untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Ikut hadir dalam acara sertijab tersebut adalah Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Ermizen, S.Pd, anggota Forkopimda, serta Pejabat Eselon II serta unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya Hendra Joni Menyampaikan, ucapan terima kasih kepada segenap anggota Forkopimda, Pimpinan DPRD beserta Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, seluruh Pejabat dan unsur terkait lainnya, karena dengan kerja sama yang baik dirinya bersama Wakil Bupati Pesisir Selatan berhasil menorehkan prestasi dan kemajuan di berbagai bidang.

Kemudian dia berpesan kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab Pessel, untuk terus bekerja dengan baik, dan mengajak seluruh ASN untuk mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati yang baru demi kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan kedepannya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Ermizen, S.Pd, menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan Periode 2016-2021, atas kerjasamanya selama ini, menurutnya selama kepemimpinan Hendrajoni – Rusma Yul Anwar, Kabupaten Pesisir Selatan di kenal di tingkat Nasional.

“Bahkan Sekarang daerah ini sudah terkenal di tingkat Nasional, semoga apa yang telah diperbuat menjadi amal kebaikan bagi ke dua pemimpin”, tutup Ermizen. (***)

 

Tinggalkan Balasan