Siswi SMK Tewas Gantung Diri di Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan

  • Whatsapp
Lokasi Siswi SMK Gantung Diri

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang remaja Inisial MY (17) adalah siswi SMK yang tewas gantung diri, di sebuah pohon dengan menggunakan kain panjang, berjarak sekitar 100 meter dari rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Padang Damar Kampung Kandis, Kenagarian Muara Kandis, Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, Senin 15/2/2021.

Bacaan Lainnya

“Saat itu ayah korban sedang menjalankan Shalat Magrib, lalu korban lari dari rumah”, ucap Kapolsek Linggo Sari Baganti, IPTU, Hardi Yasmar, SH.

Selanjutnya menurut laporan yang dikutip lintasrepublik.com dari laman Instagram Kabarpessel, inisial YL  mencoba untuk mencari korban kerumah temannya namun usaha yang dilakukan oleh YL tida membuahkan hasil, akhirnya YL minta bantuan kepada “orang pintar”.

Dari keterangan “orang pintar” tersebut YL barusaha mencari korban dan di bantu oleh warga lainnya sesuai arahan dari orang pintar tersebut, akhirnya YL menemukan MY tergantung tidak bernyawa di sebuah pohon kayu yang tidak jauh dari rumah nya.

Setelah korban diturunkan, akhirnya keluarga korban melaporkan kepada Polsek Linggo Sari Baganti.

Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek beserta anggota dan petugas Puskesmas setempat turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

 

 

 

Tinggalkan Balasan