Geger, Warga Air Pura Pesisir Selatan Temukan Mayat Pria Tergantung di Sebuah Ruko

  • Whatsapp
Ilustrasi

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang Pria Berinisial S (40) Warga Nagari Lalang Panjang, Kecamatan Air Pura Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat, ditemukan tewas tergantung di sebuah ruko, selasa 9/2/2021.

Korban di temukan setelah adanya inisiatif dari sejumlah warga untuk membuka kunci ruko tersebut dengan menggunakan gergaji.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar heboh, mereka berdatangan untuk melihat nya, dan warga tidak menyangka S (40) mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri nya.

Joni warga setempat membenarkan kejadian tersebut, dia menyaksikan langsung kejadian penemuan mayat tersebut.

“Kejadian nya tadi sore, sekitar pukul 17.30 WIB, Tadi saya juga melihat di lokasi dan merekam percakapan antara Kapolsek dengan warga, yang menanyakan informasi terkait korban,” ucapnya.

Kemudian Joni menambahkan sehari sebelum penemuan mayat tersebut warga sekitar sempat melihat korban bertengkar dengan istrinya.

“Entah apa yang dipertengkarkan, saya juga tidak tahu,” jelas Joni.

Selanjutnya dari keterangan joni, korban sempat tidur sendirian diruko tersebut pada senin malam, kemudian pada hari selasa korban tidak membuka ruko nya dari pagi.

“Informasinya, korban mulai sejak Selasa pagi (9/2/2021) tidak membuka usaha di ruko yang disewanya, anehnya, pintu ruko terkunci dari luar, sementara korban meninggal gantung diri dari dalam”, tutupnya.

Diketahui heboh, warga Nagari Lalang Panjang, Kecamatan Air Pura Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat dengan penemuan mayat seorang pria berinisial S (40), korban ditemukan menggantungkan dirinya di sebuah ruko yang dikontraknya, diketahui korban adalah pengusaha Accecoris Mobil dan korban memiliki 3 orang anak. (YR)

 

Tinggalkan Balasan