Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Maut Yang di Alami Rombongan OPD Agam Bertambah

  • Whatsapp
Kondisi Mobil yang mengangkut rombongan OPD Kab. Agam masuk Jurang

LINTASREPUBLIK.COM – Korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut, yang dialami oleh rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam bertambah menjadi tiga orang.

Dua orang meninggal dunia saat kejadian yaitu Fauzan Helmi Hutasuhut dan David, dan satu orang lagi meninggal dunia saat menjalani perawaatan medis yaitu Kepala Dinas Koperindagkop, UMKM Kabupaten Agam Fatimah.

Bacaan Lainnya

Informasi meninggalnya Faatimah dibenarkan oleh Syafwarti kakak sepupu fatimah, saat di hubungi media melalui sambungan telpon.

“Iya baru sebentar ini, sekitar pukul 19.00 (tadi malam red) kami dapat kabar fatimah mendahului kita, mohon dima’afkan dia” ucap nya.

Menurutnya seluruh keluarga besarnya sudah mengetahui kabar bahwa fatimah sudah meninggal dunia, bahkan suami Fatimah sudah berangkat untuk menjeput jenazah Fatimah.

“Suaminya Bambang sudah berangkat menuju lokasi dari Lubukbasung, mungkin jenazahnya akan di bawa pulang, tapi belum diputuskan apakah dibawa ke Padang atau ke Lubukbasung, jelasnya.

Dikatahui Mobil rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam, yang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh mengalami kecelakaan di Kabuapaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, mobil yang membawa 16 orang penumpang tersebut masuk jurang, dilaporkan 3 orang meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka-luka. (YR)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *