Isak Tangis Iringi Pelepasan Jenazah Kadis Kominfo dan Kadis Koperindagkop UMKM Kabupaten Agam

  • Whatsapp
Upacara Pelepasan Jenazah Dua Orang Kapala Dinas Kabupaten Agam Korban Kecelakaan

LINTASREPUBLIK.COM – Isak tangis keluarga, kerabat dan teman sejawat mengiringi pelepasan jenazah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Agam, Fauzan Helmi dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Koperindagkop UMKM) Kabupaten Agam Fatimah,di Kantor Bupati Agam Selasa 9/2/2021.

Bupati Agam Indra Catri saat menyampaikan sambutan nya juga nampak menitik kan air mata, dia mengatakan atas nama Pimpinan dan keluarga besar Pemerintah Kabupaten Agam menyampaikan, turut berduka cita sedalam – dalam nya atas meninggalnya putra – putri terbaik Kabupaten Agam tersebut, dia berterimah kasih atas jasa-jasa keduanya dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

“Selamat jalan saudaraku, atas nama Pemerintah Kabupaten Agam dan seluruh masyarakat tentunya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas jasa-jasa, pengabdian, kerja keras, keseriusan yang telah almahrum dan almarhumah sumbangkan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Agam”, ucap Indra Catri

Bupati menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Agam sangat kehilangan kader sejati dilingkup Birokrasi Kabupaten Agam, karena kedua nya merupakan Pegawai teladan dan cerdas.

“Almarhum Fauzan dan Almarhumah Fatimah, merupakan dua pegawai teladan dan cerdas, kita kehilangan putra – putri terbaik”, ucapnya.

Ia pun berharap semoga Almarhum dan Almarhumah di ampuni segala dosa – dosa nya dan diterima segala amal ibadahnya serta dilapangkan kuburnya, dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar dapat diberikan ketabahan dan keiklasan dengan kepergiannya.

Dan Bupati mengajak kepada hadirin yang hadir untuk sama-sama mendoakan, serta saling memaafkan alamarhum dan alamarhumah.

“Kepada kita semua, atas nama Pemerintah dan pribadi kalau ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja mari sama-sama kita maafkan sahabat kita, agar kelak mereka tenang dialam sana,” tutupnya.

Juga hadir dalam acara pelepasan jenazah tersebut Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria, Anggota DPRD, unsur Pimpinan Forkopimda, serta ratusan Pegawai di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam.

Dikatahui Mobil rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam, yang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh mengalami kecelakaan di Kabuapaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, mobil yang membawa 16 orang penumpang tersebut masuk jurang, dilaporkan 3 orang meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka-luka. (YR)

Tinggalkan Balasan