Di Akhir Masa Jabatannya, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Pimpin Apel Gabungan

  • Whatsapp
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Saat Hadiri Apel Gabungan Terakhir Bersama ASN di Lingkungan Pemprov Sumbar

LINTASREPUBLIK.COM – Diakhir masa jabatannya, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno memimpin apel gabungan  di halaman kantor Gubernur Sumatera Barat, Senin 8/2/2021.

Dalam amanat nya Irwan menyampaikan ini adalah apel terakhir yang ia hadiri sebagai Gubernur Sumatera Barat, sebab masa jabatannya akan berakhir pada tanggal 12 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

“Suatu kehidupan itu, ada awal dan ada akhir, Alhamdulillah apel terakhir saya dan Wagub banyak yang hadir, hari ini kami berdua masih merasa dianggap walaupun Jumat bertepatan 12 Februari nanti, masa jabatan kami akan berakhir,” katanya.

Selanjutnya ia berpesan  kepada para pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menyampaikan salam nya dan Wagub kepada Pegawai yang tidak bisa hadir di masing-masing unit.

“Walaupun tidak 21 ribu pegawai yang bisa hadir, kami berpamitan mohon kiranya para eselon yang mewakili bisa menyampaikan kepada pegawai yang lain di masing-masing unit, sampaikanlah salam saya dan Wagub,” katanya.

Selanjutnya dalam kesemptan itu ia berpamitan dan minta maaf kepada seluruh SKPD yang hadir, sebab 10 tahun dia menjadi Gubernur Sumatera Barat tentu ada salahnya, ia berharap agar para ASN tidak ada yang merasa dendam kepada nya selama ia menjadi Gubernur Sumatera Barat.

“Tentu pada kesempatan ini kami akan pamit kepada para SKPD, sebentar lagi kami sudah tidak menjadi Gubernur, 10 tahun kita sudah bersama tentu ada salah dan janggalnya mohon dimaafkan agar diantara kita tidak ada dendam,” jelasnya.

Dan tidak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih nya kepada para pejabat dan ASN atas kerja samanya selama ia memimpin Sumatera Barat.

“Semua itu dicapai atas kerjasama kita, yang telah dilakukan di dalam pemerintahan, semoga menjadi amal jariah bagi kita semua,” tutupnya. (YR)

Tinggalkan Balasan