Rebutan Cewek Berujung Maut, Seorang Siswa di Bukittinggi Tewas Dianiaya

  • Whatsapp
Suasana di Rumah Sakit Saat Korban Mendapatkan Perawatan

LINTASREPUBLIK.COM – Penganiayaan berujung maut terjadi di Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, seorang pelajar berinisial FKH (17) tewas di aniaya oleh NR (17) yang juga merupakan seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah di Kota Bukittinggi.

Peristiwa perkelahian tersebut terjadi  di Belakang Balok depan Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Sabtu, 6/2/2021 sekitar pukul 12.00 wib.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Charul Amri Nasution, membenarkan kejadian tersebut, setelah mendapatkan informasi Tim Opsnal Polres Bukittinggi bergerak cepat untuk mengamankan pelaku.

“Benar, tadi siang kejadiannya, akibatnya korban mendapatkan perawatan dirumah sakit” katanya.

Kemudian dia menambahkan, kejadian berawal saat keduanya saling suka dengan seorang perempuan, sehingga kedua nya memutuskan untuk saling bertemu, namun saat pertemuan itu terjadi pelaku langsung memukul korban dengan Helm, sehingga membuat korban terjatuh, dan pelaku langsung menginjak-injak korban.

“Jadi saat korban tiba di TKP dengan motor, pelaku memukul korban dengan Helm hingga korban terjatuh”, Jelasnya.

Kemudian korban sempat di larikan kerumah sakit dan mengalami muntah darah, dan akhirnya korban meninggal dunia sekitar pukul 18.17 Wib.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Bukittinggi, guna untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya.

“Penanganan perkaranya kita terapkan pasal 80 ayat 3 UU no 35 Tahun 2014 jo UU No 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan anak”, pungkasnya. (YR)

 

Tinggalkan Balasan