Orang Tua Siswa Melalui Komite Sekolah Bantu Pembangunan Pos Satpam Upt SMPN 1 Batang Kapas

  • Whatsapp
Pos Satpam Upt SMPN 1 Batang Kapas

LINTASREPUBLIK.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap sekolah, Komite sekolah bekerja sama dengan orang tua siswa Upt SMPN 1 Batang Kapas, ikut ambil bagian dalam pembangunan Sekolah.

Bantuan pembangunan Pos Satpam Upt SMPN 1 Batang Kapas, merupakan salah satu wujud nyata kepedulian orang tua siswa melalui kerja sama dengan komite sekolah.

Bacaan Lainnya

“Ya, pos Satpam ini adalah bantuan orang tua siswa melalui kerja sama dengan komite sekolah, dana nya sebesar Rp. 7 Juta”, ucap Kepala Upt SMPN 1 Batang Kapas, Indrageni, S.Pd.

Kemudian Indrageni, S.Pd, yang juga merupakan Alumni Upt smpn 1 Batang Kapas sangat mengapresiasi atas bantuan tersebut.

Dia berharap semoga bantuan yang di berikan oleh orang tua siswa tersebut bisa di pergunakan sebaik mungkin.

“Saya selaku kepala Sekolah yang sekaligus Alumni Upt SMPN 1 Batang Kapas, berterima kasih kepada orang tua siswa dan komite sekolah yang telah menyisihkan rezki nya untuk pembangunan sekolah ini,” kata Indrageni.

Lebih lanjut dia mengatakan dia merasa bangga baik selaku kepala sekolah maupun sebagai alumni, karena masih ada perhatian dari para orang tua siswa untuk pembangunan sekolah.

“Saya bangga, para orang tua siswa memberikan sumbangsih baik materi maupun pikiran agar aktivitas belajar mengajar di sekolah ini terjamin kenyamanannya”, jelas indrageni.

Dia berharap semoga langkah orang tua siswa Upt Smpn 1 Batang Kapas ini bisa di contoh oleh para Alumni, kedepannya kita akan membangun pagar Sekolah, karena pagar ini sudah lama dan tidak layak lagi.

“Saya menghimbau para Alumni Upt SMPN 1 Batang Kapas, untuk bersama-sama memikirkan perbaikan pagar Sekolah ini, karena dengan kondisi saat ini pagar Sekolah tidak layak lagi, perlu kira nya untuk dilakukan perbaikan” tutup nya.

Diketahui pembangunan pos Satpam di Upt SMPN 1 Batang Kapas baru saja selesai, dana pembangunan pos Satpam tersebut bersumbar dari kerja sama antara Komite Sekolah dengan orang tua siswa, pembangunan pos Satpam tersebut menelan biaya sebesar Rp. 7 Juta. (Tujuh Juta Rupiah). (YR)

 

 

Tinggalkan Balasan