Pamit Dari Rumah Mau Berangkat Kesekolah, Seorang Siswi MTSN di Pesisir Selatan di Duga Hilang

  • Whatsapp
Inel adalah yang dilingkar merah

LINTASREPUBLIK.COM – Seorang siswi MTSN di Kabupaten Pesisir Selatan  di duga hilang hingga kini belum kembali ke rumahnya.

Siswi tersebut berinisial NPS (15), Siswi MTSN 05 Koto Marapak Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar, dia pamit kepada orang tua nya untuk berangkat kesekolah Selasa 26/1/2021.

Bacaan Lainnya

Menurut pengakuan orang tua nya, pada hari selasa tanggal 26 Januari sekitar pukul 07.00 wib, dengan memakai seragam sekolah anak nya pergi dari rumah untuk berangkat ke sekolah, namun hingga Kamis (Hari ini red ) anak gadis nya tersebut tidak kunjung jua pulang.

“Dia keluar dari rumah pergi kesekolah jam 07.00 wib kemaren, ciri-ciri nya, memakai baju seragam sekolah baju putih rok biru dengan jilbab putih” Ucap Fery.

Kemudian dia menambahkan setelah ditelusuri dan ditanyakan kepada teman-teman sekolah nya ternyata NPS (15) tidak masuk sekolah

“Berdasarkan keterangan teman-teman nya NPS tidak ada masuk sekolah dari pagi” jelasnya.

Mendengar kabar tersebut orang tua dan pihak keluarga yang di bantu oleh warga sekitar  berusaha untuk mencari keberadaan NPS baik kerumah keluarga dan ke rumah teman-teman sekolah serta teman bermainnya, namun hasilnya Nihil.

Saat ini orang tua NPS meminta kepada masyarakat yang menemukan anak nya, agar menghubungi nya ke nomor Handphone : 0831 9054 9934. (YR)

 

 

 

Tinggalkan Balasan