Mapolsek Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan Sumbar Diserang Warga

  • Whatsapp
Mapolsek Sungai Pagu Solok Selatan

LINTASREPUBLIK.COM – Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat, diserang oleh sekelompok orang, Rabu, 27/1/2021.

Penyerangan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wib, oleh masyarakat Nagari Koto Baru Kec. Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan yang di kutip lintasrepublik.com dari Instagram resmi satlantas_polres_pessel, kronologis penyerangan berawal, pada pukul 14.30 wib bertempat di jorong Nagari Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu telah diamankan DPO, Decki Golok, pada saat dilakukan penangkapan oleh Unit Opsnal Satreskim Polres Solok Selatan di bawah pimpinan IPDA Abdul Rohim, SH. DPO melakukan perlawanan dan melakukan penusukan terhadap Personil Opsnal Sat Reskrim a.n. Brigadir Kancep Rianto, yang mengalami luka sayat di dada dan lengan.

Kemudian tim melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap DPO, Decki Golok, yang menyebabkan meninggal dunia  di RSUD Solok Selatan.

Keluarga DPO Decki Golok merasa tidak senang atas kejadian tersebut diatas, selanjutnya Pada pukul 15.30 Wib, masyarakat Koto Baru yang berjumlah dua ratus (200) orang, melakukan penyerangan ke mako Polsek Sungai Pagu yang mengakibatkan Kaca – Kaca di Mako Polsek Sungai Pagu pecah. (YR)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan