Ingin Mengelabui Petugas Saat Penggerebekan, ASN di Pasaman Barat Lihatkan Surat Nikah Sirih Palsu

  • Whatsapp
Ilustrasi Penggerebekan

PASAMAN BARAT, LINTASREPUBLIK.COM

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pengelolaan Sumber Daya Alam (PSDA) Sumatera Barat, Inisial AM (56)  digerebek Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Pasaman Barat, saat mesum dengan Wanita Idaman Lain (WIL), di salah satu Hotel di Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Sabtu, 16/1/2021.

Bacaan Lainnya

Saat melakukan penggerebakan, satpol PP Pasaman Barat di dampingi oleh istri sah AM, di dapat AM dengan pasangan selingkuh nya dalam keadaan Bugil (tanpa Busana), di kamar Hotel.

“Mereka kita amankan karena diduga berbuat mesum di dalam kamar Hotel”, Ucap Kasatpol PP Pasaman Barat, Abdi Surya yang dihubungi Media, Rabu 20/1/2021, seperti yang dikutip lintasrepublik.com di halaman berita Kompas.

Kemudian dia menambahkan, ingin mengelabui petugas saat di lakukan penggerebekan, AM memperlihatkan surat Nikah Sirih palsu yang menyebutkan dia duda padahal dia masih memiliki istri sah.

“Surat Nikah Sirinya palsu, disebutkan dia duda, padahal ada istri sah, kemudian tidak ada pula ditandatangi saksi,” kata nya.

Penggerebekan tersebut berawal saat istri pelaku berinisial MSDA (54), melaporkan ke Satpol PP Pasaman Barat, dia mencurigai suaminya melakukan perbuatan tak senonoh dengan perempuan lain di Hotel, kemudian dia membuntuti suaminya sejak dari Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, begitu mendapat laporan tersebut, anggota Satpol PP dan istri yang bersangkutan turun ke lokasi malam itu juga.

“Ternyata mereka kita dapati keduanya tanpa busana, kemudian kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangan,” jelas abdi.

Saat di hubungi Kepala Dinas PSDA Sumbar Rifda Suriani mengatakan, pihaknya sudah memanggil AM untuk dimintai keterangan. Namun, sambungnya, saat dipanggil, AM belum datang.

“Kita sudah panggil untuk dimintai keterangan. Apa benar dia dan bagaimana kronologinya. Saat ini dia belum datang,” Ucap Rifda.

Di ketahui viral di media seorang ASN Provinsi Sumatera Barat di gerebek oleh Satpol PP Pasaman Barat bersama istri sah nya di salah satu Hotel di Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, saat penggerebekan oknum ASN tersebut dalam keadaan telanjang (bugil) bersama selingkuhan nya tersebut. (YR)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan